« Home | Riak-Riak Rasa »

sebuah rasa


Rasa ini,,..
selalu hadir. Dan seringnya waktu aku lagi senggang ga ngapa2in.
Aku takut banget kalau rasa ini ngalahin rasa cintaku kepadaNya. Aku juga bingung, cintakan ini, rasa yang selalu hadir. Cintakah namanya. Apa iya rasa yang selalu hadir di benakku dia juga merasakan??

Aku ga mau kecewa, sudah cukup aku kecewa. Aku capekkk.
Apakah rasa ini harus berbalas??
Apakah perhatian, motifasi yang dia kasih ke aku semuanya adalah sebuah ungkapan sayang??
Aku takut jawabannya NGGAK, aku takut kalau itu semua hanya parasaanku aja. Dan dia juga akan bersikap seperti itu ke semua cewe
Dia bukan milikku, dia bebas melakukan apa yang dia suka
Tapi, aku nggak akan pernah mengganti posisi dia di ruang sempit di hatiku yang paling dalam….InsyaAllah.

Previous posts

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam