« Home | sebuah rasa » | Riak-Riak Rasa »

untittle

Cinta yang hadir sekarang….
Haruskah aku takut untuk kecewa lagi, haruskah aku merasakan rasa sakit yang dulu pernah kurasa.
Bukakankah cinta itu pengorbanan, memberi dan memberi tanpa meminta balasan
Kenapa aku harus takut kecewa
Kalau memang cinta yang kuberikan benar-benar ikhlas karenaNya
Kenapa aku harus merasakan sakit itu lagi
Kalau cinta sejati dan hakiki sudah ada di depan mata
Seharusnya aku lebih berani menghadapi ini semua tanpa harus merasa takut
Aku harus lebih berani menghadapi ujuan cinta
Untuk menggapai dan menggenggam cinta abadi yang tidak akan pernah berakhir, cintaMu Allahku….
Jika cinta yang kuberikan adalah jalan menuju keridhaanNya
Akan aku berikan cinta itu….
Tapi, kenapa hati ini selalu ragu, takut untuk maju
Aku terlalu takut untuk menghadapi kenyataan tentang kebenaran sebuah rasa
Aku takut kalau rasa cinta ini akan menguap sia-sia
Di depan hatiku terlalu hebat dia
Walau kadang nggak sesempurna yang aku bayangkan
Akankah dia merasa aku hebat di depan hatinya bukan matanya, aku butuh penilaian dengan hati, not just looking
Sering aku merasa, aku bukan cewe yang dia impikan, yang dia harapkan hadir dalam hidupnya
Tapi aku mulai sadar, diri ini butuh dia bukan dia butuh aku, aku sayang dia….
Aku akan berusaha mencintainya dengan ikhlas karena Allah SWT
Karena aku yakin Dia akan menggantinya dengan yang sempurna, cintaMu Allahku….Hamba mohon jangan ubah rasa ini, jangan hilangkan rasa ini, jangan hilangkan rasa ini untuk
dia

Previous posts

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam