« Home | secercah cahaya » | about soulmate » | untittle » | sebuah rasa » | Riak-Riak Rasa »

still waiting

malam itu, di ujung minggu
yang ku kira malam "milik kita berdua"
hanya kita berdua

tiap malam itu, kita bisa deket banget
bukan, bukan kita tapi tepatnya aku
aku yang merasakan kedekatan kita
aku bisa jadi diriku yang bener-bener diriku
bisa nyeritain semuanya
berbagi kebahagiaan, kesedihan

aku selalu, dan selalu menunggu datangnya ujung minggu
menunggu kau datang
seperti malam ini
aku tetap menunggu
sampai kau hadir di sini
di hatiku menyelinap dan memberi rasa hangat

akankah penantianku ini sia-sia
akankah kau tak hadir di malam ini
yang kukira malam "milik kita berdua"

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam