« Home | Indahnya Cinta Pertama » | Panggilan Lembut » | Menuju Scudetto » | Riak Rasa » | Lebaran » | SabaR » | PuZZLe » | Dia..angin » | SemuaMua » | Kangen.... »

Sebuah Keputusan

Setelah semalem nangis sendiri, trus sholat n berdoa semoga keputusan ini yang terbaik yang dipilihkanNya buatku.

Ya, aku sudah metutuskan untuk pergi dan tidak mengganggunya lagi, walaupun dia selalu bilang 'Mey ga pernah ganggu kok'.

Berat banget sebenernya, tapi aku harus ngambil langkah ini.

Bohong kalo aku bilang aku ga butuh dia,
Bohong kalo aku ga pernah deg2an kalo lagi OL sama dia,
Bohong kalo perasaanku ini sama kayak perasaanku ke temen2 cowokku,jelas ini BEDA
Bohong kalo aku bilang mmm,,,,aku ga pernah jatuh cinta sama dia,
Bahkan, dia..cinta pertamaku

Kak Mukz lah satu-satunya cowok yang masuk dalam mimpiku dan dalam mimpi itu hanya terlihat dia berjalan menghampiriku(mimpi itu hampir setaun yang lalu).hanya itu, tapi mimpi itu menjadi mimpi terindah.
dia satu-satunya cowok yang bisa membuat mataku berbinar, yang terus kasih aku semangat, ide-ide, ceritain apa aja dan tak jarang kita saling membicarakan mimpi-mimpi kita.

Aku masih inget pertama kali rasa itu hadir,
Pertama kali nulis namanya di buku diary^^
Aku juga bingung, kenapa dengan hati ini?kenapa jadi gini?
Kenalnya aja dari dunia maya, lihat fisiknya?belum pernah
Kurasa, aku benar-benar,,jatuh cinta
Alasan kenapa ini bisa terjadi? jelas ga akan pernah bisa dijelaskan.

Aku ngrasa bahkan begitu yakin, dia Soulmate-ku..
Tapi mungkin tidak buat dia
Mana mungkin dia bisa suka sama anak SMA kayak aku, cantik?nggak, pinter?biasa aja
Aku ga takut berharap -diapun ngrasain hal yang sama-, walaupun sangat tidak mungkin

Aku harus siap kalo suatu saat dia bener2 pergi
Bahagia sama Soulmate-nya
Pasti aku juga akan ikut bahagia

Keputusan ini harus kulakukan, walaupun sakit buat aku, tapi tetap harus
Menyingkir dari dia, bukan karna takut patah hati gara2 perasaan tak terbalas
Kurasa sudah saatnya aku membiarkan dia mencari Soulmate, atau udah ada ya?
Kalaupun udah ketemu, aku ga akan ganggu mereka.he2

Mukhtar Luthfi, nama indah penuh makna
dia angin bagi ku,,
dia tempat bermuara hati ini
dia pangeran ter-charmingku
dia satu-satunya orang yang paling kuharapkan bisa membalas perasaanku

Dan,,
Rasa ini akan kusimpan rapi di hati yang paling dalam
Sampai potongan puzzle ini lengkap, membentuk sebuah perasaan
Dan sebuah -puzzle perasaan- akan tetap utuh sampai saat yang dinanti tiba
Saat Allah bener2 mengabulkan doaku, mempertemukan aku dan dia, di dunia yang nyata tentunya, dalam keadaan yang paling baik, dan diRidhoi. Kalau memang takdir, aku yakin ini pasti terjadi.
Doaku untuk kebahagiaan dunia akhirat, untuk kesuksesannya, dan doa agar doanya selalu dikabulkan(bingung ya,he2)pasti selalu terucap.

Planing ke depan??
Lebih mendekatkan diri kepada Allah,
Selalu memperbaiki diri
Kerja keras buat ngejar cita2
Bahagiain Ortu
dan, tetap berusaha menjadi air buat semua orang

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam