« Home | Rindu tuk mencinta-Mu » | cowok pilihan kita » | still waiting » | secercah cahaya » | about soulmate » | untittle » | sebuah rasa » | Riak-Riak Rasa »

Kepasrahan yang mendalam

aku
bener-bener merasakan nikmatnya mem-pasrahkan diri kepadaNya
aku yakin, Dia sedang menguji kesabaranku
menguji, akankah aku mampu menyerahkan semuanya kepadaNya

ya, aku sudah merasakan
saat Dia mengujiku,
tentang bisakah aku memahami, mengerti dan menerima sifat sahabat2 ku
tentang kabar kambuhnya ginjal ayahku
tentang ujian cinta pada makhlukMu

tanks Allah....
Kau berikan semuanya untukku
do'a dan kasih sayang orangtua yang tak akan pernah habis
untukku

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam