« Home | Sebuah Keputusan » | Indahnya Cinta Pertama » | Panggilan Lembut » | Menuju Scudetto » | Riak Rasa » | Lebaran » | SabaR » | PuZZLe » | Dia..angin » | SemuaMua »

Cerita Sehari

Blog hari ini..aku pengin nulis2 apa yang terjadi hari ini, mulai aku bangun tidur, sampai mau tidur lagi.

Tadi bangun jam dua,,shalat sampe setengah 3. Belajar biologi lagi, sampe jam setengah empat. niatnya sih mau tidur lagi sampe setengah lima,,ga taunya ayahku telphon, biasanya kalo ayah telphon pagi2 gini, pasti yang mau diomongin penting.
Benar memang, ayah telphon cuman pengin tau gimana sekolahku,,nilai-nilaiku,,adakah pelajaran yang susah atau sangat susah,,
Aku seneeeng banget ayah masih punya waktu buat merhatiin aku,he2. Terakhir sebelum nutup telphon, ayah bilang aku butuh les tambahan ga??(slalu nanya ini) sebenernya butuh banget, tapi kayaknya semester dua aja ya Yah,,he2.
Adzan Subuh,,shalat,,siap2 sekolah,,jam enam berangkat,,jam enam lebih 10 nyampe,,jam tujuh kurang seperempat upacara,,jam setengah delapan selesai,,
Waktu balik ke kelas, aku lihat hapeku siapa tau ada sms masuk, dan,,ternyata ada!!
siapa yang sms ya??ternyata dia,,he2.langsung dhe wajahku jadi cerah, walaupun agak letih abis upacara.
Jam delapan tepat, ulangan biologi dimulai, saatnya menunjukkan perjuanganku semalem.
Dan ternyata,,soalnya bener2 diluar dugaan,,susyahnya minta ampun,,hampir setengah jam aku baru jawab 10 soal, emang sih jumlah soalnya ga kayak biasanya, 50 soal pilihan ganda n 5 uraian, kemarin cuman 20 soal pilihan ganda n 4 essay, tapi ga bisa dibayangkan soalnya kok gini??!!
Abis biologi, istirahat, truss lanjut kimia, yang sebenernya sangat aku tunggu2, ternyata Ibu Wulan ga dateng,,ada worksop.sob.
Jam satu seperempat pulang, shalat dzuhur sampe setengah dua, trus nunggu Fitri n Vera. Soalnya kita berempat janji pulang bareng.
Waktu semua udah ngumpul, ternyata kita ga langsung pulang, makan dulu di kantin sambil liatin cowok2 maen bola.he2. Ngobrol2 'ngalor-ngidul' ga karuan, becanda2, ketawa2 sampe perutku sakiiitt. yang rencananya pulang jam dua jadi jam setengah empat.padahal besok banyak tugas.he2.gila bangett, tapi aku bener2 nikmatin kok. jarang banget bisa kayak gini.
Di rumah jam empat kurang seperempat, mandi sholat,,trus liat ke kamar masku, ada orangnya apa nggak. Dia nggak pulang 2 hariii.
Ternyata masku lagi tidur, capek katanya,,tapi aku harus bangunin,,aku harus ngomong,,masalah sakitnya umi. Aku ngrasa masku ga peduli banget,,udah berhari2 umi sakit,, masku belom ke lamongan juga,,boro2 ke lamongan, telphon aja nggak.
Kalo aku ga ceritain semuanya n nangis2 di depannya kayak tadi sore, masku ga bakalan mau berangkat ke lamongan. Ya, tadi jam setengah sepuluh masku berangkat ke sana sendiri, aku ga bisa ikut, nitip salam sayang aja ke umi.

Lega rasanya bisa maksa masku pulang,,semua tugas buat besok juga udah selesai,,aku udah ngantuk banget,,tidur dulu ya,,mimpi indah ya Myy(ngomong sendiri, abisnya ga ada yang ucapin selamat tidur sih..he2)

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam