« Home | Cerita Sehari » | Sebuah Keputusan » | Indahnya Cinta Pertama » | Panggilan Lembut » | Menuju Scudetto » | Riak Rasa » | Lebaran » | SabaR » | PuZZLe » | Dia..angin »

Ketemu Banyak Orang

Tadi di sekolah ada tes golongan darah. Sebenernya sih mau ga masuk, takut jarum suntiknya,,tapii pake alasan apa,,lagian ayah ga mau telphon ke sekolah. Ya udah, jadilah aku masuk dengan wajah ga karuan plus deg2an mulu. Sampe istirahat, aku ga keluar kelas, diem aja. Karna Vera, Fitri n Shintia tau kalo aku phobia jarum suntik, mereka ke kelasku, bawain roti n minum, nge-hibur aku.he2, bener2 kayak anak kecil.

Akhirnya,,istirahat selsai,,aku harus siap2,,ga boleh tegang,,tapi tetep aja keringet dingin kluar. Waktu tes dimulai, gila dhe, anak2 cowok kelasku ga ada yang berani coba duluan.
Mereka pada takut jarum suntik.
Biar adil, tesnya harus urut sama presensi. Waktu giliranku maju,,udah agak ga deg2an lagi sih, tapi agak ngeri juga, dan ternyata ga ada rasa sakit sedikitpun. Jadi malu^^.
Golongan darahku AB. Golongan darah yang pelit, tapi suka minta.he2. Tapi ga masalah, yang penting orangnya ga gitu.he2^^

Tadi ke perpustakaan umum, udah waktunya balikin buku. Di sana ketemu Adel, temen SMP dulu, dia masuk kelas akselnya SMA 3. Aku juga dikenalin sama temen2nya. huaa, cowok2 aksel mang beda, keliatan jeniusnya, keliatan rajin2, tapi tetep keren.he2. Bikin iri aja, mereka abis ini lulus!!
Di sana juga ketemu Dhofi temen les yang kebetulan juga masuk aksel , cowok ini semakin nyebelin, masih suka debat kayak dulu. Oh iya, Dhofi akhirnya jadi juga sama si Fida.he2. Dhofi juga cerita, segimana merananya dia harus long distance. Tangerang- Malang, hubungan mereka cuman bisa lewat email lagi. jadul banget, masi pake email.he2. “Tapi, aku kan cowok setia, myy, jadi Fida ga perlu kawatir” dasar Dhofi.

Di perpus ga bisa lama, soalnya ada janji sama mbakku, mau nganterin blanja. Kakakku yang satu ini mang boros banget menurutku. Abisnya, beli sepatu n sendal aja 4 pasang, beli kosmetik ampir 400rb, belum tas. Ampun dhe. Dari matos tuh ga langsung pulang, mampir dulu ke toko bed cover, beli buat kado nikahan katanya.
Oh iya, kalo aku jalan sama kakakku, selalu yang jadi perhatian tuh dia. Inilah untungnya jadi orang ga menarik.he2. Kita tuh beda banget, kakakku mirip umi yang kulitnya putih, aku sama kayak ayah itemnya.

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam