« Home | Ketemu Banyak Orang » | Cerita Sehari » | Sebuah Keputusan » | Indahnya Cinta Pertama » | Panggilan Lembut » | Menuju Scudetto » | Riak Rasa » | Lebaran » | SabaR » | PuZZLe »

Campur - Campur

hhh, capek rasanya malem ini. Tadi pulang sekolah ga langsung pulang, tapi langsung ke GOR Ken Arok.Ada pertandingan basket, SMA 4 sama Dempo. Nonton sama vera n Shintia naek mobilnya siska. Fitri ga ikut. Ngomong2 soal mobilnya siska, Nissan March-nya itu warnanya diganti PINK.he2, girly abiss.
Tim SMA 4..tetep Tito, Bhaskoro, Bimo, Cahyo n mas Arga

Aku semangat banget nontonnya, lonjak2 sendiri. Abisnya, Tito keren bangeeet. Top score!! tripoin ampir ga pernah meleset. Lebih seneng lagi waktu harus liat dempo alias SMA St.Albertus kecewa. Jahat banget ya aku. Mereka kalah, gituuu. Wajah pemainnya yang cute n cakep2(kebanyakan chinesse) jadi keliatan kucel.
Mereka pasti kecewa banget, soalnya skornya beda tipis, 36-35.

- - -

Abis maghrib baru nyampe rumah. Mandi, trus pergi lagi. Anterin kakakku ke kafe jamu. Kesana cuman beli natur slim!! ampuuunn, aneh banget dia, nggak gendut tapi ngrasa gendut. Aku lebih keliatan "berisi" dari pada dia.
Waktu kakakku masih nanya2 soal obat diet yang paling manjur, aku nglamun sendiri.
agak lama,,dateng pembeli kedua, cewek cantiiik banget sama cowok cakep. Ceweknya kliatan pucat banget. Kayaknya sih mereka suami istri, tapi kliatan masih muda dua-duanya.
Sebenernya sih aku ga mau merhatiin, tapi ga tau knapa aku jadi merhatiin terus. Cewek ma cowok tadi dilayani sama yang punya kafe kayaknya, orangnya keturunan china, udah agak tua. Pertamanya nanya "cari apa mbak?". cewek tadi jawab "cari obat terlambat datang bulan, telatnya 3 bulan"(masih terus dirangkul sama si cowok, sambil batuk2, sepertinya mual)
Sebentar. Orang china yang punya kafe tadi ngasiin kapsul, sambil bilang "diminum pagi, sore sama mau tidur, trus jangan berhubungan dulu" trus si cewek sama cowok tadi senyum, bersamaan, sambil si cowok ngerangkul ceweknya.
Langsung dhe, wajahku berubah(pasti merah), badanku jadi dingin semua, n aku jadi susah ngomong.
Aku bilang ke kakakku, kalo aku nunggu di mobil aja.
Seperempat jam, kakakku baru kluar dari kafe jamu. Kakakku nanya, knapa sih aku kok diem aja, ya udah dhe aku ceritain semuanya.
huaaaa, kakakku langsung ketawa n bilang, "biasa aja kali orang kayak gitu, namanya aja suami istri"

Iya sih suami istri, tapi jangan di depan umum doonk..jadi merinding sendiri.ihhhhh

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam