« Home | Brigth » | JakJazz » | Campur - Campur » | Ketemu Banyak Orang » | Cerita Sehari » | Sebuah Keputusan » | Indahnya Cinta Pertama » | Panggilan Lembut » | Menuju Scudetto » | Riak Rasa »

Harapan

Lama banget ga nge-blog nie. Kangen, pengen tulis2 ga karuan.

Malem ini, aku hanya ingin bersyukur, karena Dia masih memberiku harapan dan harapan. Aku yakin, dengan harapan ini aku akan punya tujuan dan hidupku akan lebih terarah.

Harapan untuk hidup, harapan untuk bisa terus memperbaiki diri ini, harapan untuk bisa bahagiain ortu, harapan untuk bisa masuk universitas impian, harapan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, harapan agar dia membalas rasa ini^^, dan yang paling penting adalah harapan untuk bisa kembali padaNya dalam sebuah akhir yang paling baik.

Harapan untuk terus berharap adalah harapan, dengan harapan aku akan bisa merasa dekat dengan orang2 tercinta. Aku ga takut berharap terlalu tinggi, walopun kata orang2 'kalo jatuh sakit'.

hhhh, harapan itu ga akan padam dan ga boleh padam

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam