« Home | Sweet-17 » | Allah..ampuni hamba » | Setahun yang Lalu » | hujan = rahmat ?? » | Cerita-cerita » | Kabar Baekk » | Harapan » | Brigth » | JakJazz » | Campur - Campur »

Banyak yang Perlu Diubah

Blog-ku..pink??!! hehe
Mungkin dengan warna pink-ku, aku akan lebih terlihat 'cewek'
Mulai sekarang, aku juga udah membiasakan peke rok

Tapi masih ada yang perlu diubah..
1. Rambutku pendek banget..(seumur hidup sampe segedhe ini, rambutku ga pernah panjang, padahal kata umi, cewek itu lebih cantik rambut panjang)
2. Gaya ngomongku suka 'apa adanya'(selalu ngomong tentang seseorang di depan orang itu sendiri)
3. Masih sering ketawa terbahak-bahak
4. Cara jalanku..ampun dhe 'cowok' banget(aku masih inget banget, waktu aku mau masuk kelas x4 dulu, di depan kelas ada anak2 cowok maen bola. Aku jalan dengan santainya masuk kelas, tiba2 salah satu temenku yang maen bola langsung teriak "ya ampun Mi..jalanmu ga ada anggun-anggunnya sama sekali". Jadi malu^^)
5. Belum bisa lemah lembut..kayak Ukhti Ella..

Dan masih banyak lagi yang perlu dibenahi..

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam