« Home | Kabar Baekk » | Harapan » | Brigth » | JakJazz » | Campur - Campur » | Ketemu Banyak Orang » | Cerita Sehari » | Sebuah Keputusan » | Indahnya Cinta Pertama » | Panggilan Lembut »

Cerita-cerita

21.20 pm. ujan lagiii.

kmaren sore, sebelum maghrib..aku kan ke dapur mau makan, tapi waktu mau ambil nasi, ada mbak pegawai lewat sambil becanda. Karna aku tuh orangnya gampang banget ktawa n ga tahan kalo liat orang lain ktawa, jadinya aku ikut2 ktawa ga karuan.
Tiba2, ada masku masuk trus bilang 'kalo ktawa jangan berlebihan'he2.Ya udah aku iyakan aj. Dan ternyata,masku sama temennya..temennya juga ikut2 ktawa, waktu aku 'sadar ' aku langsung liat ke orang itu. huaaaa cakep bangeettt, kulitnya putih, senyumnya manis, rambutnya keren..ya udah dhe, aku ga jadi makan.aku pamit ke kamar mau sholat dulu.
Waktu aku abis sholat, masku bilang suruh temenin temennya dulu, soalnya dia mau mandi. Jadi dhe aku yang temenin ngobrol, he2, namanya Andy, asli palembang, di Malang ngontrak, kuliah jurusan manajemen. Orangnya kliatan baik, cara ngomongnya sopan.
hhmm, tapi knapa aku ga ngrasa aneh, ga deg2-an atau gimana gitu. Biasa aja. Beda kalo lagi OL sama kak Muk..sampai skarang, kalo inget2 dia, selalu ada rasa yang beda, tapi aku suka..


- - - - - - - - - - - - - - - -

Tadi, pulang sekolah sore banget. Ujan, n kami ber-4 sepakat tunggu ujan reda di kantin sambil makan. Trus Shintia pinjem hp, kirain mau buat apa, ternyata..dia baca inbox. Bener dhe apa yang aku takutkan akhirnya terjadi juga, he2. Tia baca sms dari kak Muk, di hp aku kasih nama MySoulmate. Langsung dhe di 'introgasi'.
ya, aku certain semuanya, mulai aku kenal kak muk, kenapa aku suka dia. Yang bikin mereka kaget n bener2 ga percaya, waktu aku bilang aku ga yakin kalo dia juga ada rasa ke aku n aku belom pernah ketemu orangnya.

Tau ga kata temen2 gimana??
'kamu ga boleh terlalu berharap, siapa tau kak muk cuman pengen deket kamu di dunia maya aja, dan kamu juga ga tau kan kalo kak muk udah punya cewek.'

Tapi..aku udah yakin sama perasaanku ini, aku ga bisa suka ke cowok lain selain kak muk, aku cuma bisa berharap kak muk, bukan yang lain..

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam