« Home | Harapan » | Brigth » | JakJazz » | Campur - Campur » | Ketemu Banyak Orang » | Cerita Sehari » | Sebuah Keputusan » | Indahnya Cinta Pertama » | Panggilan Lembut » | Menuju Scudetto »

Kabar Baekk

hari ini sore2 grimis, aku pengin cerita2..

Tadi malem kan aku tidur jam tujuh, soalnya capeek n biar bisa bangun tengah malem. Nah, jam setengah dua,,akhirnya bangun juga, n di sebelahku kok ga ada umi??!!ya udah aku langsung ke kamar sebelah, waktu buka pintu n nyalain lampu ternyata..ada ayah juga..he2.Trus paginya waktu mau brangkat sekolah aku nanya umi, 'lho mi, kok ayah ke malang lagi padahal senin kemaren barusan dari sini?, he2 ada urusan apa sih?' umi bilang 'kangen sama umi mungkin' wah2 umi nie, gr banget.he2.

Pulang sekolah ada rapat BDI trus langsung ke perpustakaan kota(kan hari kamis), pulang2 ternyata udah jam lima. Di rumah ternyata ga ada umi sama ayah. Waktu nanya mbak pegawai, katanya umi sama ayah keluar udah dari tadi jam tujuh n pulang kira2 abis isya.hmmm, langsung dhe aku telp ayah, ternyata lagi jalan2 berduaan sama umi, itung2 bulan madu lagi(ihhh ayah), umi kan jenuh di rumah terus.

Oh iya, kabar baeknya, timnya mas Arga(mas Arga, mbak Maria, mbak Lala) ternyata yang masuk ke semi final n final OLFAM(olimpiade farmasi), kerennyaaaaa. besok mereka ke surabaya lagii. Walopun timku ga masuk babak semi final ato final, tapi aku seneeng, ini kan pertama kalinya ku ikut olimpiade farmasi.

Btw, blogger kok waktu postingannya jadi ga sesuai ya??

Links

  • Google
  • Templates
  • BlogFam Community Indonesian Muslim Blogger

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam